Saturday, October 20, 2018

Nonton Film Semi jadul Pengakuan Seorang PSK

Nonton Film Semi jadul Pengakuan Seorang PSK


Sinopsis : Dua insan saling tidak mengenal terperangkap pada satu situasi hujan lebat. Yg satu konsultan investasi bankir (andy rahman) serta yang satu adalah seseorang pelacur (christina).
Dalam situasi terjebak di keadaan yang mencekam disertai angin serta halalintar yg mengerikan, ke 2 insane saling mengisi serta curhat satu sama lain sampai melupakan status masing masing menjadi konsultan bankir serta seseorang pelacur. Andy rahman menyadari status serta kedudukannya yang agung serta terpandang namun situasi membuatnya terlena dan  melupakan segalanya, selesainya mendenga kisah christina sang pelacur yang pada mengisahkan ceritanya kelihatan sebagai manusia yg pernah hayati layak sebagai remaja lainnya.

Dapatkan andy rahman tahu kenapa keadaan christina bias mirip ini? Apa kira-kira keputusan andy rahman di masalah yg kompleks ini?

No comments:

Post a Comment

7NAGAASIA

7NAGAASIA adalah Agen Poker Online Terpercaya, Bandar Ceme Terbaik | DominoQQ Yang Menyediakan Beragam Macam Permainan Seperti Bandar Ceme, Texas Holdem, DominoQQ, Ceme Keliling, SUPER TEN, dan OMAHA.


7nagaasian@gmail.com

Contact Us

Name

Email *

Message *